-->

Saturday, November 14, 2009

Sekapur Sirih


Tak ada kata seindah do’a, puji syukur kepada yang mungkin sering kita lupakan, yang memberi limpahan rahmatnya bagi setiap insan, sholawat serta salam terhaturkan kepada junjungan kita nabi besar muhammad S.A.W. yang menjadikan jalan gelap menjadi terang. Adanya keberanian adalah awal dari suatu kreativitas, kebebasan berimajinasi adalah pintu dari sebuah karya, ketulusan adalah landasan dalam mencapai suatu angan yang di impikan setiap insan, kesederhana’an adalah gambaran sikap pendewasa’an, proses itu telah membentuk satu visi dalam perjalanan panjang, manusia tergambar dalam kehidupan nyata yang menghasilkan memory dalam keseharian. kronologis itulah yang mengantarku dalam proses berkarya apa adanya dalam kesenangan, kesedihan, tawa, tangis dan lain sebagainya.

el_joefacell adalah suatu nama perusahaan kecil yang punya jasa untuk cetak photo dari camera digital, hape, mmc, CD, dan repro, el_joefacell juga melayani rental pengetikan, transper CD, video editting, aplikasi hp, format hp s60, acesories hp, software computer, instal windows dll. el_joefacell di ambil dari paduan dua nama yang di situ nama - nama yang sangat berarti bagiku, yaitu nama aku & nama mantanku joe dari kata joefry & fa di ambil dari nama faizah, faizah adalah penggalan dari noer faizah, dia adalah seorang gadis yang pernah hadir dalam hidupku meskipun Q-ta tidak bisa bersatu, akan tetapi dia salah satu gadis yang ga' bisa lepas dari hatiku, karena kutau dialah cinta pertamaku, sehingga yang aku rasakan sampe sa'at ini rasanya ga' ada yang bisa meluluhkan hatiku seperti waktu dia menaklukan aku, tau kenapa perusahan kecil ini aku namai el_joefacell? karena di dalam el_joefacell itu mengandung sebuah kisah cinta dua insan yang sangat melekat di benakku hingga sa'at ini.

Dengan apa adanya dan kerendahan hati akan ku persembahkan sebuah karya di atas lampiran website ini yang tentunya masih sangat banyak kekurangan dariku itu juga karena salah satu dari keterbatasan manusia, coz aku juga hanya manusia biasa. Ambilah yang baik dan tinggalkan yang buruk. SALAM BLOGGER MANIA … SEMANGAT … !?!


2 comments:

  1. Anonymous2:37 AM

    creasi nte bagus sob... tapi website ini terlalu rame... jadi terlihat NORA bgt...

    ReplyDelete
  2. makasih mz smuanya moga bisa bermanfat dngan baik____

    ReplyDelete

Setelah download file di sini mohon tinggalkan comment akan tetapi comment yang berbahu spam akan saya hapus okey....!!!!!!!